Pages

Senin, 08 April 2013

JAGALAH KEBERSIHAN

Dua kata yang amat sangat sering kita temui, nbamu belum tentu kita lakukan. Tapi semua itu tergantung pada diri sendiri. Saya mau berbagi tentang kebersihan.

Anda tahu kebersihan adalah sebagian daripada iman, kebersihan adalah kata yang sangat mudah diucapkan, sering kita lalaikan, sering kita lupakan, dan sering-sering lainnya.
Cobalah anda mencari di internet atau baca-baca buku di perpus/ koleksi buku-buku Anda tentang kebersihan. Saat Anda tidak menjaga kebersihan Anda tahu dampak apa yang akan Anda rasakan?
Anda akan terserang penyakit! Dan hal itu takkan terjadi bilamana Anda menjaga kebersihan Anda.

SEHAT ITU SANGAT MAHAL.

Saat Anda sakit atau Saudara Anda sedang sakit yang penyebab sakitnya karena tidak menjaga kebersihan, Anda akan merasakan betapa menjaga kebersihan itu penting. Mungkin Anda menilai bahwa blog ini basa-basi dan apalah yang lainnya, tapi saya serius.

Saat belum ada korban, Anda takkan merasakannya. Dan beruntung dan bersyukurlah bagi Anda yang sudah menjaga kebersihan, mempunyai daya tahan yang kuat, dan bila sakit mempunyai banyak uang untuk berobat. Namu bagaimana dengan yang kurang mampu?

Sudahlah, ambil saja nasihat yang saya choose sebagai title blog ini..
Semoga Anda para pembaca sehat selalu. Amin

0 komentar:

Posting Komentar