Pages

Selasa, 02 April 2013

Perasaan dan hati

Judul posting kali ini adlah 'perasaan'. Sebuah kata yang sangat mudah dikatakan, tapi bila dirasakan ya seperti itu. Bila membicarakan tentang perasaan pasti menyangkut masalah hati. Semua insan tuhan pasti punya hati, tergantung bagaimana ia menggunakannya, apakah digunakan pada hal baik atau hal buruk.

Contoh saja, terkadang hati merasa bahagia saat pagi hari saat sore hari menjelang malam datang hati bisa beribah menjadi sedih, suram, ataupun susah. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya seperti itu, bisa karena terkena suatu masalah dan sebagainya.

Saat teman melukai perasaan kita, saat teman membenci kita karena suatu alasan yang kurang jelas, sebagai pribadi yang perasa(sensitif) jelas merasa sedih. Merasa ada sesuatu yang salah pada dirinya, padahal tidak selalu karena dirinya sendiri teman membenci kita. Bisa saja karena dia sedang bad mood, atau sedang ada masalah hingga tak ingin berbicara dengan kita.

Postingan kecil yang bisa saya muat untuk hari ini. Dan akan saya lanjtkan atau saya tambahkan lain hari. Jika saya masih ada umur. Terima kasih telah membaca.  

0 komentar:

Posting Komentar